08 April, 2018

Gadai bpkb jl bosih cibitung

Satu lagi persembahan dari kami.produk pinjaman uang jaminan gadai bpkb mobil dan motor cepat cair tanpa ribet .sebagai solusi cepat mengatasi kebutuhan keuangan anda .karena hanya dengan gadai bpkb mobil dan motor ibu bapak sudah bisa mendapatkan dana yang dibutuhkan.. Dengan proses 1-2 hari dari data masuk..


MELAYANI MOBIL DAN MOTOR TUA MULAI TH 1999

Kami Melayani kebutuhan seperti:

Modal usaha awalBiaya persalinanBiaya pernikahanBiaya berobatBiaya kuliah dll...

Untuk syarat pinjaman juga tergolong mudah .semua ada dimiliki setiap orang.baik karyawan maupun wirausaha 

Berikut ini Syarat-syarat mengajukan pinjaman:

Fc ktp+kk+rek listrikFc bpkb+faktur+stnkFc slip gaji (karyawan)Foto usaha (wiraswasta)Pinjaman diatas 50jt melampirkan npwp

Jika data sudah terkumpul anda tinggal hubungi kami..maka kami akan secepatnya melakukan proses pengajuan hingga cair.anda tinggal duduk manis dirumah sambil menunggu konfirmasi pencairan dana.

Tanpa potongan tanpa ada biaya lain lain .kecuali aturan resmi dari kantor kami.dan kendaraan anda kami asuransikan..

Kebutuhan seseorang kadang tidak terduga .entah butuh modal.biaya sekolah dan sebagainya.kami menawarkan pinjaman cepat cair tanpa ribet.dengan pelayanan yang profesional.mengedepankan kenyamanan konsumen ..

Perusahaan kami resmi terdaftar dan di awasi ojk .untuk info lebih lanjut 

Langsung saja hubungi



Wilayah yang kami proses

Pinjaman uang dana tunai jaminan gadai bpkb mobil dan motor cepat cair di wilayah cikarang bekasi cibitung tambun serang baru setu bantar gebang jakarta depok tangerang karawang sukatani babelan bulak kapal tambelang gabus pasir sari gombong jababeka ejip lippo hyundai pebayuran kedung waringin tanjungpura dengklok klari.jabodetabek jawa barat

No comments: